Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Tipe 60 Ukuran Tanah 8 x 15

Memiliki tanah berukuran 8 x 15 kemudian dibangun rumah minimalis modern tipe 60 kira-kira seperti apa ya? Ada banyak bentuk dan variasi yang bisa kita bangun. Tetapi sebelum memutuskan membangun ada baiknya menentukan posisi setiap bagian rumah, misal kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan lain sebagainya.

Pada gambar di bawah ini disajikan denah dan desain rumah minimalis modern tipe 60 yang dirancang dengan kamar tidur dibagian depan membentuk leter "L" sehingga membentuk ruang keluarga sebagai penghubung ketiga kamar tersebut. Diantara kamar dibangun mushollah sehingga penghuni kamar tidak berjalan jauh untuk melaksanakan ibadah sholat. Di samping ruang tamu dibuat sebuah dapur sehingga menguntungkan tuan rumah apa bila ingin menyajikan suguhan pada tamu. Dan masih banyak lagi keuntungan lain yang bisa anda perhatikan sendiri dari gambar di bawah ini.

Desain Rumah Minimalis Modern Tipe 60 Ukuran Tanah 8 x 15

Denah Rumah Minimalis Modern Tipe 60 Ukuran Tanah 8 x 15


Bagaimana apakah sudah mendapatkan inspirasi? Jika anda belum mendapat inspirasi anda bisa membaca artikel berikut Tips dan Trik Membangun Rumah siapa tahu bisa mendapat inspirasi yang bermanfaat.



Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih komennya.