8 Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Tipe 36 Terpopuler 2015

Berikut ini 8 desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 yang saya ambil dari berbagai brosu pameran rumah di Surabaya. Berawal dari kegemaran saya akan perumahan, menjadikan saya begitu menyukai berbagai model bangunan yang ditawarkan oleh para developer perumahan. Karena saya sudah terlanjur membeli sekitar 2 tahun yang lalu, akhirnya saya hanya sekedar mengambil brosurnya saja.

Dari berbagai macam brosur yang saya dapatkan. Ternyata sungguh mahal sekali selisih harga perumahan yang ditawarkan. Sungguh jika anda berniat investasi, perumahan adalah salah satu alternatif tabungan yang sangat menjanjikan. Contoh kongkrit yang saya alami, ada seorang teman saya membeli rumah minimalis modern tipe 36 di daerah Krian-Sidoarjo dengan harga cash 76 juta. Setelah setahun kemudian tebak berapa harganya? Harganya naik 2 kali lipat lebih, yakni menjadi 150 juta. Gila bukan, jika anda berniat menabung maka tabungan anda berbunga 2 x lipat dan halal.

Dah ga usah basa basi lagi, silahkan dilihat-lihat siapa tahu ada yang menarik perhatian agan. Sehingga ketika anda bertemu dengan developer yang menawarkan model rumah minimalis modern tipe 36 yang sama agan tinggal deal membeli.

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 60

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 70

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 72

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 77

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 90 2

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 90 3

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 90

Desain dan denah rumah minimalis modern tipe 36 luas tanah 128

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memilikinya? Silahkan kunjungi pameran perumahan terdekat untuk mendapatkan informasi developer yang menyediakan perumahan yang seuai dengan tipe anda.   Silahkan baca artikel kami yang lain Desain Rumah Islami siapa tahu bisa memberikan inspirasi tambahan.




Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih komennya.